Senin, 12 Maret 2018

BERKUNJUNG KE KOTA PALU SULAWESI TENGAH, TIDAK AFDOL JIKA BELUM MEMBELI MINUMAN KHAS KOPI JAHE "BINTANG SURAYYAH" DAN "RATU BAWANG" GORENG KHAS PALU

PALU ADALAH IBU KOTA DARI PROVINSI SULAWESI TENGAH, 
Kota Palu merupakan kota lima dimensi yang terdiri atas lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk. Koordinatnya adalah 0,35 – 1,20 LU dan 120 – 122,90 BT. Kota Palu dilewati oleh garis Khatulistiwa.

Untuk itu tidak afdol rasanya jika berkunjung kekota palu tidak membeli minuman khas kopi jahe dan bawang goreng. berbeda dengan daerah provinsi lain diindonesia.
kopi jahe khas palu dengan kualias kopi biji robusta blend arabica terbaik dan jahe merah pilihan terbaik di sulawesi tengah. dan bawang goreng khas palu jika digoreng akan tercium wangi aroma bawang yang berbeda dan dari segi rasa yang original tanpa garam/penyedap rasanya gurih dan renyah. inilah yang menjadikan ciri khas minuman kopi jahe Bintang Surayyah dan Ratu Bawang Goreng khas palu.
kalaupun dapat ditanam didaerah lain kualitas dan rasanya akan berbeda jauh, ini dikarenakan suhu didaerah palu yang membuat bawang merah asal daerah ini menjadi istimewah.




 

Atas kekerbahsilan usaha yang dirintis sejak tahun 1995 lalu itu, pemilik Usaa Ud. Bintang surayyah berhasil mewakili UKM pengusaha yang berprestasi dari provinsi sulawesi tengah mendapatkan penghargaan Paramakarya pada tahun 2009  dan menerima penghargaan UPAKARTI dari Presiden Ke 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2010.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG PRODUK ANEKA KOPI