Rabu, 14 Maret 2018

RATU Bawang goreng khas palu paling fenomenal


RATU BAWANG GORENG KHAS PALU



Add caption

Bawang Merah bagi ibu rumah tangga merupakan bumbu yang wajib ada didalam dapur dan masakan.
Selain sebagai bahan dasar masakan, bawang goreng juga berfungsi sebagai pelengkap cemilan. Cita rasa makanan dijamin semakin istimewah berka irisa. Bawang merah yang walaupun irisan tebal tapi cita rasanya yang gurih, renyah dan harum.
Apalagi bawang merah khas palu merupakan komoditi unggulan dan icon provinsi sulawesi tengah sebagai wajib oleh-oleh untuk dibawa.
Proses pembuatan bawng goreng khas palu cukup sederhana. Melalui proses pada umumnya yaitu bawang dikupas kemudian dicuci terus dirajang sesuai ukuran ketebalannya, namun pada tahap akhir dilakukan proses meniriskan minyak menggunakan mesin Spinner hingga kering.
Wangi aroma khas bawangbgoreng yang semerbak sudahbtercium mulai pasa saat bawang proses penggorengan hingga dikemasan. Bawng goreng khas palu memiliki ciri khas tersendiri dan bawang goreng pun siap dinikmati kapan saja dan dimana saja, sangat praktis. Sekarang bawang goreng sudah tersedia didalam kemasan 50g, 100g, 150g, 200g, 250g, 500g, sampai 1kg. 




Salah satu UKM yang memproduksi dan memasarkan bawang goreng sulawesi tengah adalah Ud. Bintang Surayyah dengan Merk "Ratu Bawang". Bawang goreng sudah dipasarkan ke seluruh provinsi dan kota indonesia. Bahkan keluar negeri, walaupun perusahaan kami belum mengEkspor langsung akan tetapi banyak tamu dari luar negeri yang berbelanja langsung dan membawa ke negaranya sebagai oleh-oleh / hadiah / buah tangan.
Dari jenis bawang merah yang kami gunakan yaitu bawang Batu dan bawang ini hanya tumbuh di Lembah Palu. Bawnag batu ini memiliki karakteristik yang berbeda dgn bawang lainnya, bentuknya bulat berwarna putih kemerahan dan bawng batu ini hanya memiliki sedikit kandungan air didalamnya. Maka tak heran, kalau Ratu bawang goreng khas palu ini cita rasanya gurih, harum dan renyah.

Untuk mendapatkan Ratu Bawang Goreng Khas palu, silahkan berkunjung ke toko Oleh-Oleh Bintang Surayyah

⤵⤵⤵⤵ alamat ⤵⤵⤵⤵
jl. Jaelangkara no. 6. Samping mesjid agung.  
Palu barat. Sulawesi tengah.

Untuk informasi pemesanan
⤵⤵⤵Silahkan menghubungi ⤵⤵⤵
081341399939, 087777103878, 081341396296


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATALOG PRODUK ANEKA KOPI