Jumat, 11 Oktober 2019

FESTIVAL KOPI SULTENG 2019

EXPLORE CITA RASA KOPI SULAWESI TENGAH




Hai Sobat Semua..!!!

Hayoo siapa yang doyan ngopi nih ?? Wah klo gitu kamu semua harus ikutan di acara yang satu ini, Kabar bahagia bagi para pecinta kopi, festival kopi bakal digelar untuk pertama kalinya di kota palu sulawesi tengah. Dinas Perindustrian & Perdagangan sulteng bersama UKM pelaku usaha Kopi, pemilik warung kopi, pemilik kafe di kota palu akan memeriahkan kegiatan festival ini dengan menyuguhkan Hasil Olahan Kopi khas Sulawesi Tengah.

Festival yang mengambil tema "Explore Cita Rasa Kopi Sulteng" akan dipusatkan kegiatan ini di Taman GOR Kota Palu, Jl. Moh. Hatta. 

Pada tanggal 1-2 November 2019.

Kopi yang akan Dihadirkan adalah Kopi Khas Sulawesi Tengah di Masing tiap-tiap para peserta Festival. Ada Banyak Varian kopi yang disediakan nantinya.

Ini acara bakal seru banget loooh teman teman, sebab selain ada pameran ada juga Talk Show untuk menambah pengetahuan teman teman semua seputar Kopi Sulawesi tengah.

Acara ini terbuka untuk umum dan bebas. Ajak teman, sahabat, keluarga, saudarah untuk datang meramaikan acara ini yaaa...!!! Khusus Kopi Bintang Surayyah nanti akan selalu menyediakan Free Kopi untuk para pengunjung di booth kami. 

Catet Tanggalnya yaaa teman teman, jangan sampai ketinggalan apalagi terlewatkan...



1 komentar:

  1. ajak teman teman, saudara dan handai taulan untuk datang berkunjung di Festival Kopi Sultng

    BalasHapus

KATALOG PRODUK ANEKA KOPI